Sabtu, 20 September 2014

WHO AM I?

Perkenalkan, nama saya Danniswara dengan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) 705140002. Saya merupakan mahasiswa angkatan 2014 di Universitas yang ternama di daerah Jakarta, yaitu Universitas Tarumanagara. Saya merasa bangga karena bisa menjadi salah satu bagian dari Universitas yang sudah memiliki eksistensi di dunia pendidikan perguruan tinggi ini dalam Fakultas Psikologi.
Saya lahir pada tanggal 23 April 1997 di Jakarta dan merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Saya percaya bahwa setiap individu di muka bumi ini diberikan talenta masing-masing yang dapat mendorong terciptanya suatu hobi. Hobi saya adalah bermain futsal dan hal tersebut masih saya lakukan bersama teman-teman saya setiap hari Jumat.

Saya merupakan alumni dari SMA Tarakanita 2 Pluit. Begitu banyak kenangan manis dan juga pahit selama saya bersekolah di sana. Semua tersebut menjadi suatu rangkaian pengalaman yang sangat indah dan tidak akan pernah dilupakan. Salah satu dari yang tidak bisa dilupakan selama saya bersekolah di SMA Tarakanita 2 ini adalah menjadi bagian dari STACCATO. STACCATO adalah sebuah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh SMA Tarakanita 2 yang berupa Tarakanita Cup dan juga Malam Penganugrahan.

XII IPS 1 SMA TARAKANITA 2
Sumber : Dokumen Pribadi Penulis

Pengukuhan dan Pelepasan Siswa SMA Tarakanita 2
Sumber : Dokumen Pribadi Penulis

"STACCATO" TAR-Q CUP XIV
Sumber : Dokumen Pribadi Penulis


Saya membuat blog ini karena merupakan tugas berkala dalam pembelajaran di blok Filsafat. Kami juga dibagi menjadi beberapa kelompok kecil yang terdiri dari 7-8 orang dari total mahasiswa kurang lebih 170 orang. Pembagian kelompok ini dilakukan secara acak sehingga para mahasiswa dapat semakin menjalin solidaritas antara yang satu dengan yang lainnya. Pembagian kelompok tersebut juga bertujuan untuk memudahkan kami untuk mengerjakan tugas di blok Filsafat ini sehingga menghasilkan sesuatu yang merupakan kumpulan ide terbaik dari masing-masing mahasiswa.

Sumber : Dokumen Pribadi Penulis

Saya tergabung dalam suatu kelompok yang terdiri dari Yulianty R (705140007), Adya Anindita (705140017), Ray Caesarly (705140032), Elika Larope (705140047), Cyntia Andriani (705140052), Yolanda (705140062). Kami sepakat untuk memilih nama "Spirit To Share" sebagai nama kelompok kami. Kami memilih nama tersebut karena kami mengutamakan tujuan utama pembuatan blog ini adalah untuk berbagai pengetahuan kepada seluruh pembaca. Kami memberikan semangat penuh untuk bisa berbagi materi yang telah diberikan dan juga sangat terbuka kepada masukan-masukan yang sifatnya membangun hasil karya kami agar supaya dapat menjadi karya yang lebih baik lagi dikemudian hari. 

Kelompok "Spirit To Share" Fakultas Psikologi UNTAR 2014
Sumber : Dokumen Pribadi Penulis

Jadi, saya harap semoga blog yang saya buat ini dapat bermanfaat dan para pembaca dapat terus mengikuti perkembangan dari blog ini.
GOD BLESS ! :)


PENULIS
Sumber : Dokumen Pribadi Penulis

8 komentar: